Minggu, 21 Juli 2013

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Jika anda ingin dicintai wanita, maka anda harus tahu cara membuat wanita jatuh cinta kepada anda. Mungkin anda sudah berupaya untuk membuat wanita idaman anda jatuh cinta tapi hasilnya masih sia-sia, jangan patah arang, selalu ada cara untuk membuat wanita yang anda sukai jatuh cinta. Yang harus anda ingat “Cinta Sesungguhnya Datang Dari Hati”. Sehingga titik konsentrasi kita adalah bagaimana supaya hati seorang wanita terjatuhnya ke anda, bukan keorang lain.


Untuk mengetahui bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta, anda harus mengetahui dulu tentang karakter dan tabiat wanita. Jika mau tau tentang wanita tanya aja ke Abah Google dengan kata kunci “rahasia wanita, tentang wanita, sifat-sifat wanita dan lain-lain” silahkan kreasikan sendiri ya, pasti banyak info disitu. Nah setelah tau seluk-beluk wanita maka anda akan segera tahu jurus dan cara menaklukan hati wanita idaman anda. Ibarat dalam sebuah peperangan, maka senjata yang terbaik bukanlah jenis senjata atau teknik bertempurnya yang penting, akan tetapi kenali siapa musuhnya terlebih dahulu. Dengan mengenal siapa musuhnya maka kita akan tahu bagaimana cara menghadapinya dan senjata apa yang akan digunakan, begitupun dengan cara membuat wanita jatuh cinta.
Cara – cara  membuat wanita jatuh cinta itu banyak sekali, nah berikut ini akan saya paparkan satu Jurus saja tentang cara membuat wanita jatuh cinta. Kuasai satu jurus ini saja maka anda sudah bisa membuat si dia jatuh hati kepada anda. Apasih Jurusnya?

“Jadilah Diri Sendiri”

Jangan disalah artikan ya..
Kalimat “Be Yourself” atau “Jadilah diri sendiri” pasti sering dengar ya. Akan tetapi harus berhati-hati dengan kalimat itu. Banyak orang terjebak dengan menjadikan kalimat tersebut menjadi slogan yang membuatnya menjadi orang yang tidak punya daya tarik. Jika hari ini anda adalah seorang yang pemalas, penampilan acak-acakan, aroma badan tidak sedap, berkata suka kasar dan menyakiti orang lain, saya sarankan JANGAN jadikan kalimat di atas sebagai slogan diri anda. Ternyata banyak orang mengatakan “Be yourself” itu hanya untuk membela diri sendiri dari ketidakmauan untuk merubah diri lebih baik. Jadi jika kepribadian anda dirasa masih kurang, masih suka membuat orang lain kesal, masih suka mengingkari janji, suka berbohong, masih suka mengeluh, masih suka mencari-cari alasan maka rubahlah slogan tersebut menjadi “Be Your Best Self”, Jadilah dirimu sendiri yang terbaik. Selalulah setiap hari anda merasa masih kurang baik, sehingga semangat perbaikan diri itu akan terus ada.
 
“Jangan memaksakan diri jadi orang lain”
 Memaksakan diri untuk menjadi seperti orang lain hanya akan menimbulkan kepalsuan. Dan anda tahu jika cinta dibangun dengan kepalsuan maka cinta itu tidak akan lama. Maka jangan heran ketika melihat fenomena banyak sekali pasangan muda yang menikah tidak lama kemudian bercerai. Perceraian ini biasanya terjadi ketika masing-masing pasangan mulai mengetahui sifat buruknya pasangan yang dulu ia cintai, yang selama berpacaran ditutupi dengan topeng kepalsuan.
Wanita itu menyukai pria yang menjadi dirinya sendiri dengan berbagai kelebihan, bukan kekurangan. Maka pantaskanlah diri anda menjadi orang yang layak dicintai. Prilakunya sopan, ramah, memakai pakaian yang matching, Bersuara dalam, menegakkan badan, mudah tersenyum, aroma badan yang harum, apalagi jika ditambah anda sudah mapan, maka anda akan sangat sulit untuk tidak dicintai oleh wanita. Jurus Pertama ini saja sudah bisa membuat wanita jatuh cinta kepada anda, percaya itu! Jadi jika anda ingin sekali memiliki jurus cara membuat wanita jatuh cinta, fokuslah pada perbaikan diri setiap hari, dijamin makin baik diri anda makin banyak wanita yang jatuh hati kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar